Pilhan Negara/bahasa: 
  Sepenuhnya herbal alami dari seluruh penjuru dunia  
  Alfalfa Alfalfa
Berasal dari Timur Dekat, saat ini sudah menyebar dan dijumpai dimana-mana. Alfalfa sangat kaya dengan vitamin, mineral, flavinoid, asam amino dan protein. Konsumsi tumbuhan dewasa umumnya dibatasi oleh kandungan seratnya yang sangat tinggi. Daun alfalfa kering banyak dipasarkan sebagai supplemen makanan.
Lidah Buaya (Aloe Vera) gel Lidah Buaya (Aloe Vera) gel
Lazim digunakan sebagai makanan kesehatan dan juga dalam industri kosmetik. Lidah Buaya sudah sangat dikenal sejak jaman dahulu untuk terapi luka bakar ringan, abrasi dan ganguan iritasi kulit lainnya. Lidah Buaya juga diminum sebagai obat dalam, untuk berbagai gangguan kesehatan dari batuk sampai sembelit.
Akar Astragalus Akar Astragalus
Dalam pengobatan herbal ala barat, akar Astragalus digunakan sebagai tonik untuk memperkuat metabolisme dan pencernaan. Umumnya dikonsumsi sebagai teh yang terbuat dari akar-akaran. Secara tradisional digunakan untuk memperkuat daya tahan tubuh dan penyembuh luka.
 
  Bee pollen Bee pollen
Suplemen nutrisi yang sangat populer untuk membangun daya tahan tubuh dan menyediakan energi tubuh. Bee pollen kaya dengan protein, karbohidrat, asam lemak, mineral dan vitamin (B-komplek, A, C, D, dan E). Juga mengandung lesithin, beta-karoten dan selenium. Kombinasi ini menjadikan bee pollen sebagai sumber antioksidan yang sangat baik.
Capsicum Capsicum
Kaya akan vitamin. Secara tradisional digunakan untuk merangsang metabolisme; umumnya digunakan untuk meningkatkan manfaat dari herbal lainnya yang diformulasikan bersama-sama.
Kulit pohon Cascara Kulit pohon Cascara
Dikenal sebagai “kulit suci” oleh para penjelajah Spanyol. Berasal dari pantai Pasifik di Amerika Utara; banyak dikonsumsi oleh penduduk asli Amerika karena kemampuanya memperkuat tubuh.
 
  Biji Seledri Biji Seledri
Berasal dari Eropa Selatan, dipercaya akan menyebar di dalam sistem tubuh dan memberikan efek menenangkan.
Akar Chicory Akar Chicory
Berasal dari Eropa and Asia, akar Chicory yang dipanggang digunakan sebagai pengganti kopi sementara daunnya yang diparut umum digunakan untuk menghilangkan pembengkakan dan inflamasi. Pada era 1970-an ditemukan bahwa akar chicory mengandung 20% inulins. Sejak saat itu, akar chicory mulai banyak diperbincangkan sebagai sumber inulin yang kandungannya bahkan tidak kalah dari bit.
Gandum Mutiara Cina Gandum Mutiara Cina
Ditemukan di belahan dunia tropis, Gandum Mutiara Cina mempunyai sejarah panjang sejak 2000 tahun yang lalu. Kualitasnya setaraf dengan Ginseng Timur Jauh. Dipercaya dapat merangsang produksi kencing, memperkuat limpa, menghilangkan infeksi dan mengurangi nyeri rematik.
 
  Buah Mawar Cina Buah Mawar Cina
Berasal dari Cina dan Jepang, kaya dengan bioflavinoid, asam dari tumbuhan dan nutrisi lainnya. Digunakan dengan cara dimakan, terutama untuk mendapatkan kandungan Vitamin C nya. Kadang kala juga diperas sebagai sirup.
Akar Dandelion Akar Dandelion
Dikenal sebagai akar-akaran yang sangat kuat, Akar Dandelion dipercaya dapat menstimulasi fungsi pencernaan. Banyak pula yang meyakininya sebagai tonik pembersih untuk hati yang sangat baik.
Biji Fenugreek Biji Fenugreek
Terutama ditemukan di Timur Tengah dan kawasan Mediterania. Biji Fenugreek merupakan salah satu tumbuhan kuno yang sejarah penggunaannya sudah dimulai sejak jaman Mesir kuno. Riset modern membuktikan bahwa Biji Fenugreek dapat menstabilkan kadar kolesterol, trigliserida dan LDL (low-density lipoprotein).
 
  Bunga Matahari Jerman Bunga Matahari Jerman
Berasal dari Eropa, bunga matahari Jerman terkenal karena kelembutannya. Biasa digunakan untuk penyakit perut, iritasi usus, dan untuk membantu tidur lelap. Dapat digunakan sebagai teh herbal. Juga umum digunakan sebagai pencuci mulut.
Akar Jahe Akar Jahe
Berasal dari Asia Selatan dan sudah dibudi dayakan dis eluruh daerah tropis. Riset modern menunjukkan bahwa akar jahe mengandung banyak antioksidan sekaligus dipercaya efektif dalam mengurangi gejala mual-mual.
Juniper berry Juniper berry
Berasal dari Eropa Timur, beberapa contoh juniper diketahui telah berusia lebih dari 1000 tahun. Kuncup berry yang harum sangat dihargai oleh leluhur bangsa Eropa karena “daya penghidupan” –nya. Minyak juniper digunakan sebagai pemicu produksi air seni, dan banyak digunakan pada kasus gangguan ginjal dan saluran kemih.
 
  Akar Manis (Licorice / Gancao) Akar Manis (Licorice / Gancao)
Sejak jaman dahulu, bubuk akar manis telah digunakan sebagai pengencer dahak. Bahkan obat batuk modern pun banyak yang memiliki kandungan ekstrak akar manis. Kadang kala, akar manis juga digunakan pada penyembuhan tukak lambung. Akar manis juga merupakan pemicu buang air besar (yang ringan).
Bunga Markisa Bunga Markisa
Berasal dari Amerika Serikat bagian Selatan. Sangat dihargai oleh suku Indian Cherokee. Beberapa penelitian telah merujuk pada kandungan flavonoid dalam bunga markisa sebagai komponen utama untuk relaksasi dan anti-kecemasan.
Pipsissewa Pipsissewa
Berasal dari Amerika Utara. Pipsissewa telah banyak digunakan oleh kaum Indian Amerika Utara sebagai bahan obat tradisional.
 
  Jamur Reishi Jamur Reishi
Digunakan sebagai tonik, jamur reishi dipercaya dapat menurunkan kadar gula darah dan kolesterol, mengendalikan batuk dan merangsang sistem kekebalan tubuh. Diyakini dapat memperbaiki fungsi jantung dan liver, bersifat anti alergi, anti virus dan bersifat anti bakteri. Tak heran, ia dijuluki sebagai “Obat kehidupan”, dikonsumsi oleh para kaisar Cina kuno.
Sarsaparilla Sarsaparilla
Berasal dari kawasan tropis Amerika dan India bagian barat. Sejak dahulu terkenal sebagai “Pembangun masyarakat” dan banyak dijumpai dalam banyak produk makanan olahan.
Schisandra berry Schisandra berry
Berasal dari Asia, Schisandra berry juga dikenal sebagai buah “Lima Rasa” (dalam Bahasa Cina disbut Wuweizi) karena memiliki rasa pahit, manis, asam, hangat dan asin. Riset kontemporer telah mendalami lebih jauh lagi sifat antioksidannya yang sangat kuat dan manfaatnya dalam melindungi liver.
 
  Ginseng Siberia Ginseng Siberia
Herbal yang paling banyak didokumentasikan. Ginseng siberia lebih dikenal karena manfaatnya untuk menjaga kesehatan ketimbang fungsi penyembuhannya. Juga memberikan manfaat daya tahan terhadap stress. Saat ini umum digunakan sebagai tonik.
Thyme Thyme
Berasal dari kawasan Mediterania, kini sudah dibudidayakan di seluruh dunia karena sifat-sifatnya yang unik. Dipercaya memiliki khasiat antiseptik, tonik dan membantu pencernakan.
     
 
© 2016Lifestyles International Holdings Corporation. All Rights Reserved.